Wabup Poso dan TNI Turun Ke Jalan

0
82
Foto Wabup Samsuri saat membagikan stiker kepada pengendara yang melintas di lampu merah, jalan Pulau Sumatra Kota Poso didampingi Dandim 1307 Poso Letkol (Inf) Dodi Triyohadi dan Kabag Humas Armol Songko. (Foto: Poso Raya)

POSO RAYA- Ajak masyarakat untuk cinta Indonesia, Wakil Bupati Poso Samsuri, Dandim 1307 Poso Letkol Inf Dodi Triyohadi, Wakapolres Poso Kompol I Gede Swara, tokoh agama dan para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) termasuk Kabag Humas Armol Songko turun ke jalan raya membagikan stiker bertuliskan Aku Cinta Indonesia kepada setiap pengendara yang melintas di Jalan Pulau Sumatera, Kelurahan Gebang rejo, Poso Kota Selasa (1/8) kemarin.

Giat bagikan stiker ini berada tepat di lampu merah. Di lokasi itu Wabup bersama rombongan lainya membagikan stiker kepada pengendara yang menunggu lampu hijau.

Selain dibagikan, stiker juga ditempel langsung di kaca mobil maupun motor yang saat itu tengah berhenti menunggu lampu hijau.

Selama pembagian stiker gerakan dukungan cinta Indonesia ini, arus lalu lintas sempat tergangggu sejenak. Namun sejumlah anggota Satlantas Polres Poso diterjunkan untuk mengamankan arus lalu lintas kendaraan.

Uniknya lagi, sejumlah masyarakat yang melihat aksi ini mengaku heran dan kaget, karena melihat seorang Wakil Bupati Poso turun ke jalan raya. Kondisi ini sangat jarang ditemui warga, karena selama ini warga mengetahui kalau seorang pejabat itu hanya berada di dalam ruangan saja, namun kali ini berbeda.

“Ih apa itu rame-rame, eh ada pak wabup di jalan raya,” kata Sari yang saat itu melihat langsung proses pembagian stiker gerakan cinta Indonesia  Selasa kemarin.

Namun aksi wabup Poso bersama Dandim 1307 Poso dan pejabat lainya saat bagikan stiker menjadi tontonan warga yang mengaku sangat mendukung adanya kegiatan positif itu.

Pembagian stiker ini dilakukan merupakan salah satu rangkaian kegiatan launcing gerakan aku cinta Indonesia yang digelar oleh pihak Korem 132 Tadulako yang bekerja sama dengan Pemda Poso. (PR)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY