DPC PDIP Poso Siap Bantuan Tenaga Ahli

0
141
Ketua DPC PDIP Poso Fredrik Torunde bersama ketua DPC PDIP Touna Zainal Muluk Lapangandong saat berada di ruang fraksi PDIP gedung DPRD Poso.(foto :samsol batubara)

POSO RAYA – Setelah rapat 3 pilar yang dilangsungkan di kabupaten Buol 17-18 Januari 2017 lalu, seluruh pengurus DPC PDIP se Sulteng kembali ke daerah masing-masing. Ketua DPC PDIP Touna Zainal Muluk Lapangandong dan rombongannya menyempatkan diri singgah ke kantor DPRD Poso untuk menemui sejawat partainya di fraksi PDIP.

“Kedatangan kami ke fraksi PDI Perjuangan Poso , ini adalah merupakan  kunjungan silaturahmi , selain itu kami DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tojo Una Una lebih jauh juga melaksanakan koordinasi  dengan DPC PDI Perjuangan Poso dalam rangka menindaklajuti hasil rakor tiga pilar tahun 2017 di Kabupaten Buol,”katanya, Jumat (20/1) lalu.
Selain tindak lanjut rapat koordinasi 3 pilar di Buol  tersebut , Zainal mengatakan akan meningkatkan kerjasama dengan DPC PDI Perjuangan Poso dalam rangka konsolidasi partai lintas Kabupaten. Ditegaskan Zainal, masyarakat Poso dan Touna memiliki ikatan emosional yang sangat kuat mengingat dahulu Touna merupakan bagian dari kabupaten Poso. Ikatan sejarah itu menurut Zainal membuat hingga saat ini masyarakat merasakan kedekatan, termasuk dalam organisasi kepartaian masih merasakan kedekatan itu.
Zainal mengatakan pula, mulai 2018 nanti penting untuk membangun kerjasama sesama PDIP untuk melaksanakan amanat partai melakukan konsolidasi menghadapi pemilu 2019 mendatang.

Sementara ketua DPC PDIP kabupaten Poso, Fredrik Torunde mengatakan, kunjungan ketua dan rombongan PDIP kabupaten Tojo Una-Una merupakan bagian dari silaturahmi sekaligus memantapkan kerjasama lintas PDIP se Sulteng khususnya struktur PDIP Poso dengan Touna.

Sebagai bentuk kerja sama lintas DPC PDI Perjuangan , tersebut DPC Poso siap memberikan bantuan berupa tenaga ahli pembuatan Kartu Tanda Anggota  secara Alektronic kepada DPC Tojo Una Una, apabila dibutuhkan. (Sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY