Jual Sabu, Tiga Warga Ditangkap

0
92
Tiga orang warga pengedar narkoba yang berhasil diamankan aparat Sat Narkoba Polres Poso (Foto: Darmawan)

POSO RAYA – Satuan narkoba polres Poso, mengamankan tiga warga yang menyembunyikan sabu dirumahnya. Selain pemakai, warga yang ditangkap itu juga merupakan pengedar narkoba. Rabu  18 Januari 2017.
Penangkapan ketiga warga berinisial An (29), Su (27) dan Nar (30) terjadi di wilayah Desa Pendolo, Kecamatan Pamona Selatan atas  adanya laporan warga diwilayah tersebut.
Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan pengrebekan di rumah masing-masing ketiga pelaku.

Dimana selain mengamankan ketiga pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa alat hisap, suntik, handphone, uang senilai Rp. 1 Juta lima ratus serta sabu seberat 1,1 tiga gram yang sudah dibungkus paket untuk siap di jual.

Dihadapan petugas, ketiga pelaku mengaku jika barang haram itu diambil dari kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan untuk diedarkan di kota Poso.

Menurut Kasat Narkoba polres Poso AKP Suradi, saat ini pihaknya masih memeriksa ketiganya dan mencari tahu siapa bandar dari penangkapan ini.

“Dikatakan pemakai iya mereka pemakai narkoba, untuk siapa yang bandar belum dan yang pasti mereka ini pengedar,” ungkap Suradi.

Kata Suradi, dirinya berharap peran dari warga untuk memberikan laporan jika mengetahui ada warga yang menyembunyikan obat terlarang.

Kini ketiga pelaku pemakai dan pengedar narkoba itu telah ditahan di mapolres Poso. ketiganya terancam empat tahun penjara. WAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY