Giliran RSUD Poso Disidak Bupati

0
90
Bupati Poso Darmin Sigilipu saat memberi arahan dalam apel pagi bagi pegawai di lingkungan RSUD Poso Rabu kemarin (Foto: Dok.Humas Pemkab Poso)

POSO RAYA – Bupati Poso Darmin Agistinus Sigilipu Rabu (18/1) kemarin melakukan inspeksi mendadak ke RSUD Poso di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kasintuwu. Selain melihat langsung aktifitas kinerja para pegawai di RSUD Poso, Bupati Darmin Sigilipu juga sempat mengumpulkan para pegawai di halaman rumah sakit untuk diberi pengarahan sekaligus memimpin jalannya apel pagi di rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut.
“Sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat oara PNS harus selalu disiplin dalam menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawan yang diemban,” pesannya.
Usai memimpin apel pagi di RSUD Poso, Bupati juga berkesempatan mengumpulkan seluruh dokter umum dan dokter ahli rumah sakit. Darmin meminta agar fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di rumah sakit terus dibenahi guna peningkatan pelayanan kesehatan pada masyarakat.
Dia menekankan agar rumah sakit terus berbenah dalam memenuhi peralatan dan fasilitas yang dibutuhkan, agar pelayanan menjadi maksimal, mengingat RSUD Poso menjadi salah satu rumah sakit rujukan bagi daerah lain yang ada.
“Sebagai rumah sakit rujukan, RSUD Poso sudah harus mempersiapkan diri dengan memenuhi segala akat kesehatan yang dibutuhkan agar pelayanan kesehatan bagi masyarakat bisa semaksimal mungkin,” pintanya.
Ia juga berpesan kepada para dokter untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pasien yang datang berobat ke RSUD Poso tanpa memandang status dan latar belakangnya. “Siapapun dia harus mendapat pelayanan kesehatan yang sama dengan mengacu pada standar pelayanan rumah sakit,” imbuhnya.
Hal itu dimaksudkan untuk meminimalisir segala keluhan yang datang dari pasien selama berobat di RSUD Poso. (ULY)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY