Kemenag Poso Gelar Porseni

0
59
Hj. siti Nur Naima

POSO RAYA – Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) yang ke-71, Kementerian Agama Kabupaten Poso menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di lingkunagan kementrian agama, kegiatan ini di buka pada selasa (10/1) kemarin dan berlanjut selama empat hari kedepan.

Berbagai macam cabang olahraga yang di lombakan pada kegiatan ini, di antaranya bola foli untuk Putri dan bulutangkis untuk para putra, peserta yang mengikuti lomba ini dari kariawann dan kariawati di lingkungan pemda, kepala kepala KUA dan guru-guru madrasah.

Tidak hanya para kariawan saja, para murid-murid madrasah dari tiga tingkatan, MI, MTs, dan MA se kabupaten Poso juga turut di perlombakan dalam ajang Seni,  dalam perlombaan ini mereka di wajibkan untuk membawakan lagu himne Madrasah, lomba Puisi dan peragaan busana.

“Lomba ini adalah rangkaian dari acara hari HAB, sehingga diadakan lomba olahraga dan seni di lingkungan kemenag, selain para kariawan dan kariawati yang mengikuti ajang ini, para murid dari setiap madrasah juga akan berkompetisi nantinya dengan seni”ungkap Hj. siti Nur Naima. ketua seksi Olahraga dalam kepanitiaan kegiatan di Kemenag.(RIF)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY