Pantai Imbo Ramai Pengunjung

0
165
Warga Poso Kota dan sekitarnya menjadikan pantai Imbo sebagai salah satu tujuan rekreasi menghabiskan waktu liburan.(foto :abdullah Seh)

POSO RAYA – Liburan tahun baru banyak dimanfaatkan warga kota Poso dan sekitarnya untuk berekreasi  bersama keluarga di tempat-tempat wisata seperti pantai, kolam dan air terjun. Salah satu tempat yang menjadi favorit untuk berlibur tidak lain pantai Imbo yang berada di kelurahan Tegalrejo. Salah satu alasan pantai ini tetap ramai adalah posisinya yang masih berada didalam kota.
Meskipun sudah sering di kunjungi warga Poso saat libur, Obyek wisata pantai Imbo ini tak membuat warga Poso merasa bosan, karena Selain menyajikan pemandangan pantai indah, pantai ini juga terlihat lebih bersih ketimbang pantai-pantai lainnya. Selain itu lokasi ini juga menyediakan perahu wisata yang bersedia mengantar para pengunjung  untuk berjalan-jalan di tengah laut. Bentuk perahunya memang tidak terlalu besar, namun dapat membawa para pengunjung hingga 20 orang.
Perahu wisata ini menjadi buruan para pengunjung karena selain harga yang di berikan kepada wisatawan relatif murah, yakni Rp. 10.000 per orang. Perahu ini juga menyediakan kursi agar para penikmat perahu  wisata dapat berkunjung dengan nyaman.
“Daripada wisata keluar kota, lebih baik ke pantai Imbo, selain lokasinya lebih dekat sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, pantai ini juga tampak lebih bersih sehigga enak di pandang mata, ungkap Anton, pengunjung obyek wisata pantai imbo, kepada Poso Raya.(DUL)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY