Camat Apreasiasi Warga dan Kepolisian

0
110
Rolex Taropo

POSO RAYA – Camat Pamona Timur, Rolex Taropo, mengapresiasi sikap masyarakat wilayahnya dan kinerja pihak kepolisian yang telah menjaga keamanan sepanjang tahun.
Dipenghujung 2016 ada beberapa peristiwa politik yang dilakukan di daerah ini, yakni pemilihan kepala desa, mulai dari yang berbatasan dengan Morowali Utara yakni desa Pancasila hingga desa Poleganyara yang berdekaran dengan kecamatan Pamona Tenggara.
Meski masyarakat berbeda pilihan, namun proses kampanye hingga pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung lancar dan aman. Pasca pemilihan kepala desa pada 30 November 2016 di desa Poleganyara memang sempat mencuatkanĀ  penolakan beberapa kelompok masyarakat terhadap kades terpilih Yan Tosaleko. Namun sikap itu disampaikan lewat jalur resmi yakni pemda Poso sehingga tidak menimbulkan keributan ditengah warga.
Selain mengapresiasi masyarakat dan kepolisian, Rolex juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru kepada seluruh masyarakat Pamona Timur. Ditegaskan Rolex, pemerintah kecamatan bersama masyarakat dan kepolisian sektor Pamona Timur aktif bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah mereka.(Sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY