Tahun Depan PNS Bisa Kredit Rumah

0
183
Karman Karim Penggagas/Pemilik Poso City Mall

POSO RAYA – Pembangunan dan keberadaan Poso City Mall (PCM) boleh dibilang sukses. Tengoklah antusias masyarakat untuk berkunjung di PCM di sejak dibuka pada akhir Agustus lalu, hingga di buka secara resmi pada 19 Oktober 2016, PCM selalu ramai kedatangan pengunjung setiap harinya.
Melihat respon masyarakat dan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso, Haji Karman Karim, Direktur Utama PT Welmy Pratama Indah, sudah punya rencana baru, yang bertujuan untuk pembangunan kabupaten Poso.
“Kedepan kami berencana mulai pembangunan perumahan besar-besaran. Minimal seluruh pegawai di Poso punya rumah. Begitu juga karyawan Mall. Saya berkeinginan, pegawai Mall segera punya rumah. Karena untuk bisa hidup nyaman, semua orang butuh rumah. Jadi pegawai negeri di Poso juga segera miliki rumah. Kami akan buat perumahan untuk masyarakat Poso,” aku Ha Karman Karim.
Sesuai rencananya, telah ada lahan seluas kurang lebih lima hektar bakal menjadi lokasi pembangunan perumahan di Poso. Lahan tersebut berada di kelurahan Kayamanya, kecamata Poso Kota.
“Bagi kami, masih banyak peluang untuk membangun di Poso. Kalau mau Poso ini maju, mari sama-sama kita membangun di Poso,” ujar H Karman Karim.
Menurut KarmanKarim, seluruh persiapan pembangunan kawasan perumahan yang dimaksud, sedang dipersiapkan saat ini. Jika proses pengurusan prasyaratnya telah selesai, bulan Desember nanti akan dilakukan peletakan batu pertama di lokasi perumahan tersebut. (MM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY