Wabup Minta Kepala Sekolah Jaga Aset

0
118
Wakil Bupati T Samsuri didampingi camat Lore Timur Jery Gembu dan tokoh masyarakat Wempi Gembu serta Hary S Kabi saat mengunjungi SMPN 1 Lore Timur secara mendadak, Jumat (21/10) pekan lalu.(foto ;dok humas)

POSO RAYA – Wakil Bupati T Samsuri secara mendadak mengunjungi SMPN 1 Lore Timur saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah itu, Jumat (21/10) lalu. Sebenarnya tujuan utama kunjungan kerja ini untuk melantikan kepala desa kalemago, kecamatan Lore Timur.
Kepada kepala sekolah, Margaretha Wenas, Samsuri meminta agar menjaga semua aset yang ada disekolah itu agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari, terutama terkait laporan keuangan dan asset nantinya.
Pada kesempatan itu Samsuri juga mengingatkan agar pihak sekolah mewaspadai peredaran narkoba yang kini disinyalir sudah mulai menyasar murid-murid untuk meluaskan pemasarannya. Margaretha mengungkapkan kalau dirinya sempat kaget saat wakil Bupati tiba-tiba singgah di sekolahnya. Sebab sebelumnya tidak ada pemberitahuan atau agenda ada pejabat yang akan mengunjungi sekolah itu sehingga pihaknya tidak memiliki persiapan penyambutan. Namun Kepsek mengaku sangat senang denan adanya kunjungan itu.
Margaretha mengatakan pihaknya berkesempatan menyampaikan sejumlah kendala yang dihadapi sekolah yang dipimpinnya kepada wakil Bupati yang dalam kunjungan itu didampingi Camat Lore Timur, Jerry Gembu, tokoh masyarakat Hary S Kabi dan Wempi Gembu.
SMPN 1 Lore Timur memang masih menghadapi kekurangan sejumlah infrastruktur, seperti kekurangan ruang belajar. Dengan jumlah murid sebanyak 352 orang, hanya ada 21 orang guru. Untuk menyiasati kekurangan ruang belajar, terpaksa menggunakan rumah dinas guru dan laboratorium serta aula sebagai ruang belajar sementara.(IAN)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY