Pasca Disegel, Galian C Disungai Puna Kembali Beroprasi

0
118
Penyedotan Pasir dan perusahaan galian C kembali beroperasi usai lakukan aksi demo pada senin kemarin (26/9) di DPRD Poso. (Foto.Syarif)

POSO RAYA – Tambang galian C disungai Puna kembali diBuka setelah pasca penyegelan beberapa bulan kemarin oleh Pihak aparat kepolisian, pengoprasian tersebut dibuka padasaat masyarakat lakukan aksinya digedung DPRD Poso pada senin kemari (26/9).

Saat ini terliaht Mobil angkutan material lalu-lang mengisi kasnya sambil melakukan antrian di sungai Puna, hal ini menandakan pembangunan kembali berjalan seperti semula, parah sopir Pun merasah begitu legah dengan perekonomian mereka yang telah berjalan kembali dikerenakan dapat mengankut pesanan para pelanggan.

Tidak hanya alat berat yang beroprasi, para pemain mesin sedot pun telah kembali mengambil pasir yang halus terbawah oleh aliran air disungai Puna sehingga mereka juga dapat mengisi para angkutan materil yang membutuhkan Pasir halus.

“Kalo seperti kita ini hanya untuk dipakai pelesteran rumah atau menutup jalan yang baru diaspal kerena kita hanya mengambil pasir halus yang terbawa oleh aliran sungai disini” Ungkap Supriadi salah satu pengelolah mesin manual.(RIF)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY