Kasi Intel Korem Diganti

0
414
Danrem 132 Tadulako Kol. Inf Muh. Saleh Mustafa memberikan kenang-kenangan kepada Mantan Kasi Intel Korem 132 Tadulako Mayor Gunarto. (Foto.Istimewa)

POSO RAYA – Organisasi TNI selalu dihiasi dengan pergerakan dan pergeseran jabatan mulai dari pucuk pimpinan hingga level terendah.  pergeseran dan mutasi jabatan ini merupakan suatu pola pembinaan karier bagi setiap prajurit yang sudah terprogram dan terencana dari pimpinan TNI angkatan darat.

Pergeseran dan mutasi jabatan inipun terjadi dalam organisasi korem 132 Tadulako, danrem 132 Tadulako Kolonel Inf Muhammad Saleh Mustafa, memimpin pelaksanaan acara laporan korps serah terima jabatan kasi intel, kasi ops dan pasi binwanwil ster korem 132/ tadulako di aula manggala sakti makorem 132/Tadulako pada hari senin kemarin (29/8)

Dengan diikuti oleh seluruh perwira, bintara, tamtama dan pns serta ketua dan pengurus persit kartika chandra kirana cabang korem 132/ tadulako dan dandim 1306/donggala, danyonif 711 dan/kabalak/kasatdisjan dijajaran korem 132/Tadulako

Dalam amanatnya danrem 132/ Tadulako menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang lumrah dalam organisasi TNI angkatan darat yang tujuannya adalah untuk penyegaran dan peningkatan kinerja serta karier bagi prajurit yang bersangkutan.

Pada kesempatan yang sama itu, 132/ Tadulako juga mengucapkan selamat datang kepada letkol Chb Iwan Gunawan beserta ibu dan selamat melaksanakan tugas yang baru sebagai kasi intel korem 132/ Tadulako. pada kesempatan ini juga danrem mengucapkan terima kasih kepada letkol inf johan marpaung, mayor inf gunarto dan mayor cpm muchlis, sh, msc atas pengabdian dan dedikasinya yang baik selama berdinas di korem 132/ Tadulako.

Danrem berpesan agar amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI angkatan darat kepada letkol inf j.marpaung sebagai dansecata “b” serta mayor inf gunarto sebagai danyonif 715 brigif 22/oms kodam vii/ wira buana serta mayor cpm muchlis, Sh  msc sebagai pabung donggala dapat dilaksanakan dengan baik demi mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat

“Agar para perwira yang pindah dapat meningkatkan pengetahuan serta kepemimpinan lapangan yang lebih baik untuk membawa seluruh prajuritnya menjadi prajurit yang professional”  ujar danrem. (RIF)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY