Unsimar Bahas Kompetisi Pasar Kerja ASEAN

0
121
Rusli Syuaib

POSO RAYA – Universitas Sintuwu Maroso (Unsimar) berencana melaksanakan kuliah umum dan juga seminar nasional dengan mengangkat tema Peran Lulusan Perguruan Tinggi dalam Kompetisi Pasar Kerja Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Yang Berdaya saing Cerdas. Anggota DPD dr Delis J Hehi akan menjadi narasumber utama.

“Seminar Nasional ini, merupakan satu langkah yang diambil Unsimar untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya lulusan Unsimar agar mampu bertahan ditengah era perdangan bebas yang akan datang,” jelas dekan FISIP Rusli Suaib kepada Poso Raya.
Menurut Rusli untuk menciptakan sumber daya manusia yang produktif,  maka kemampuan para mahasiswa juga harus terus ditingkatkan. Salah satunya lewat kegiatan seminar berskala nasional.
Selain seminar, Unsimar juga akan melaksanakan kuliah umum yang disebut Silaturahmi Akademik yang akan di laksanakan pada Senin 29 Agustus 2016 mendatang. Kegiatan itu lanjut Rusli bertujuan memperkenalkan aktivitas perkuliahan kepada mahasiswa baru agar mereka bisa mengetahuai kegiatan kegiatan kampus, aktivitas atau proses serta peraturan – peraturan dan juga administrasi perkuliahan.AND

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY