Maroso MTB Poso Temui Wabup

0
115
Foto Bareng Para Atlet Sepeda Bersama Wabup Samsuri di ruang kerjanya, Rabu (24/8)kemarin. (foto :Mansur)

POSO RAYA – Rombongan atlet sepeda  kabupaten Poso,yang tergabung dalam Maroso Montain Bike (MTB) club mendatangi ruangan wakil Bupati Poso T.Samsuri untuk melakukan tatap muka secara langsung dan silaturrahim. Kunjungan ini di pimpin oleh ketua MTB Poso Club, Ko Imran secara tertutup selama 30 menit Rabu (24/8) kemarin.
Usai pertemuan, Ko Imran mengatakan kunjungan mereka untuk membicarakan serta memberikan laporan atas hasil yang telah dicapai oleh para atlet MTB Poso usai mengikuti MTB tingkat Nasional Bromo Cemoro Tigo Jawa Timur .
Ketua Maroso MTB Poso Club,Ko Imran yang didampingi para atlet seperti Moh.Fadli,Zulkifli M.Umar ,Abdi Hidayat dan Asri Evon dihadapan wabup mengutarakan sejumlah prestasi yang telah berhasil diraihnya  usai mengikuti MTB tingkat Nasional Bromo Cemoro Tigo Jawa Timur yang digelar selama dua hari 24-25 Juli 2016 lalu.Menurut Imran ,prestasi yang telah diraih oleh para atlit Sepeda khusunya untuk club Maroso MTB sangat membanggakan dan telah mengharumkan nama kabupaten Poso untuk tingkat Nasoinal.
“Mereka ini yang telah berjuang dan ikut lomba tingkat Nasional Pak Wabup,dan hasilnya cukup membanggakan bisa mendapat juara dan mampu bersaing dengan beberapa atlet Nasional dari luar Sulawesi,”ungkap Ko Imran .
Sementara itu menganggapi kedatangan para atlet Maroso MTB diruangannya,wakil Bupati Samsuri memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh para atlet sepeda MTB yang selama ini mulai ramai dan digemari oleh warga Poso. Wabup mengatakan,selain ungkapan terimah kasih yang tak terhingga,Pemda Poso kedepan akan memberikan perhatian secara khusus dalam meningkatkan serta mengembangkan potensi para atlet yang ada sehingga kedepan bukan hanya bisa ikut iven skala Nasional akan tetapi bisa go internasional.
“Saya ucapkan terimah kasih dan dukungan yang sebesar-besarnya atas prestasi yang telah diraih,Pemda akan memberikan perhatian dan dukungan penuh  untuk meningkatkan prestasi para atlet yang sudah ada,”kata Wabup.
Sebelumnya,dalam pelaksanaan MTB tingkat Nasional Bromo Cemoro Tigo Seri 2 di Jawa Timur,Pemda kabupaten Poso mengikutkan 4 orang atlet perserta untuk masing-masing kelas yang berbeda.Dari 6 jenis kelas yang ikut diperlombakan seperti kelas Men Elite Open,Men Master A,Men Master B,Men Master C ,kelas Veteran dan kelas Women open,atlet Poso berhasil meraihdan juara untuk  4  kelas yang berbeda.
Ke 4 atlet sepeda Maroso MTB Poso yang mendapat Juara tersebut masing-masing  Moh Fadli  juara 1 untuk kelas Men Elite open,Zulkifli M.Umar dan Abdi Hidayat juara 3 dan 5 untuk kelas Men Master A dan Asri Evon juara 4 untuk kelas Men Master B.(MSR)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY