Ajang Porseni Tingkat Nasional, Risnawati wakili PGRI Poso

0
106
pelaksanaan kegiatan Pembukaan yang bertempatkan di Lapangan Tugu Siak Riau, Senin (22/08/2016). Foto. Trimurti Matoyo

POSO RAYA – Dalam pelaksanan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI tingkat nasional, kabupaten Poso mengirim satu perwakilan dalam lomba yang kali ini diadakan di Riau.
Meskipun berbagai macam perlombaan diadakan di ajang Porseni tingkat nasional ini, Satu-satunya yang mewakili PGRRI kabupaten Poso adalah Risnawati, kepala sekolah MTsN Alkhairat Poso yang mengikuti pembacaan ayat Suci Al-Qur’an di Riau.
Meskipun hanya diwakili oleh Risnawati saja namun ada 2 pendamping yang ikut bersamanya yaitu Estefin bendahara PGRI dan Trimurti Matoyo juga pengurus PGRI Poso, sehingga seluruhnya yang berangkat ke Riau berjumlah 3 orang.

Pada kegiatan ini di buka langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Efendi membuka acara Porseni PGRI Tingkat Nasional, yang bertempatkan di Lapangan Tugu Siak Riau, Senin (22/08/2016).
“Dari Poso hanya satu cabang yaitu mengaji putri di wakili oleh Ibu Risnawati kasek Mts alkhairat Poso dan yang mendampingi 2 orang dari Pengurus PGRI kabupaten Poso” ucap Trimurti Matoyo saat di wawancarai melalu Sosial Media. (RIF)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY