Satgas Tinombala Sumbangkan Karpet ke Mesjid

0
170
usai melaksanakan shalat shalat Zuhur berjamaah mereka menyerahkan sejumlah karpet sholat baru kepada pengurus Masjid Nurul Ilmu Desa. (foto.dok)

POSO RAYA – Sejumlah anggota TNI yang tergabung dalam Operasi Tinombala menyumbangkan karpet ke mesjid Nurul Ilmi kelurahan Lawanga, Poso Kota Utara.

Kasiter Tinombala Mayor Inf Asman Mokoginta mewakili Dankolakops TNI Tinombala mengatakan pemberian itu merupakan bentuk silaturahmi anggota TNI kepada masyarakat.
“Sumbangan yang kami berikan mudah-mudahan berguna bagi pengurus Mesjid, dan jamaah yang beribadah di Masjid ini dapat melaksanakan ibadahnya dengan lebih khusuk dan yang lebih penting lagi adalah silaturahmi dalam membangun kedekatan rakyat dan TNI dapat kita jaga dan pelihara,”kata Asman Mokoginta.

Sementara itu Ariansyah Odjobolo mewakili pengurus masjid, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan karpet shalat  dari pihak Kolakops TNI Tinombala.
“Kami mendoakan semoga bapak-bapak TNI diberi kesuksesan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas di Poso dan kepada saudara-saudara kami yang masih dihutan kami doakan untuk segera saja  turun dan menyerahkan diri dan mari kita bangun  Poso yang damai,” harapnya.

Selain Masjid Nurul Ilmu, Kolakops TNI Tinombala juga menyumbang karpet ke empat Mesjid lain yang ada di kota Poso dan diantar lansung oleh prajurit  bekerja sama dengan pihak Kodim 1307/Poso sebagai aparat territorial daerah. Semoga TNI selalu hadir dan dekat dihati rakyat.(RIF)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY