Untuk Kedua Kalinya, STAI Poso Gelar Wisuda

0
199
SUASANA WISUDA, Mendapat Apresiasi dari Koordinator Kopertis VIII, FOTO SYECH ABDULLAH

POSO KOTA – Bertempat di Lapangan Futsal Gor Puselembah, berlangsung Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Poso. Sidang Senat Terbuka dengan agenda utama wisuda sarjana itu, dihadiri oleh Kordinator Kopertis Wilayah VIII, Prof. Dr.H.Sabaruddin Garancang.MA. Dalam wisuda yang kedua kalinya itu, diikuti oleh 90 orang wisudawan, 54 orang program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan 36 orang program studi Ekonomi Syariah.
Dalam sambutannya, Sabaruddin Garancang memberi apresiasi yang tinggi kepada Perguruan Tinggi Agama Islam itu, karena telah berkonstribusi dalam meningkatkan sumber daya manusia, khususnya di Kabupaten Poso. Dia juga memuji pelaksanaan acara karena pembawa acaranya menggunakan tiga bahasa, Indonesia, Inggris, dan Arab.
Selain Koordinator Kopertis bersama rombongan dari Makassar, Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, juga berkesampatan hadir. “Seorang Sarjana bukan hanya mereka yang dipekerjakan, tetapi mereka yang bisa membuka lapangan kerja, merupakan indikator  seorang sarjana bisa disebut sarjana handal”, Kata Darmin, saat memberi sambutan di hadapan wisudawan.
Bupati menambahkan, dalam periode kepemimpinannya, akan melakukan sejumlah terobosan untuk mewujudkan perubahan  secara signifikan ke depan. Salah satu yang telah diprogramkan kata Darmin, adalah pembangunan jembatan yang akan menghubungkan Kelurahan Kayamanya dan Bonesompe. CR-5

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY