BNNK Ramaikan Gerak Jalan di Poso

0
128
Regu BNN saat mengikuti lomba gerak jalan antar SKPD yang di laksanakan Pemda sebagai rangkaian untuk memeriahkan HUT RI ke 71. Kamis (11/08/16). FOTO : FHANDY

POSO KOTA – Lomba gerak jalan antar SKPD yang merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 itu, di ikuti 38 regu dari masing masing SKPD, lomba tersebut diawali dari alun–alun Sintuwu Maroso dan dilepas oleh Kepala kejari Poso Nur Taman. Kamis(11/08).

Dari 38 regu pada lomba gerak jalan antar SKPD nampak regu dari Badan Narkotika Nasional (BNN) turut dalam memeriahkan HUT RI ke 71. Lomba diawali dari alun – alun Sintuvu Maroso itu, peserta gerak jalan nantinya akan melewati ruas – ruas jalan protocol yang ada di Kota Poso.

Menjadi salah satu peserta, BNN yang mendapatkan nomor urut Sembilan dan dalam satu regu berjumlah 21 orang, dengan tujuh laki – laki dan 14 perempuan.

Selain itu, BNN yang menggunakan seragam berwarna biru dan juga topi yang bertuliskan stop narkoba itu menjadi ciri khas dan menunjukan jadi diri dari suatu lembaga yang memiliki tugas dalam bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika.

Di ketahui sebelum lomba gerak jalan antar SKPD, pemda juga sudah melaksanakan lomba serupa untuk jenjang SD, SMP dan SMA sederajat. AND

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY