Hypermart dan 9 Brand Lain Langsung Beroperasi

0
540
Poso City Mall(foto :samsol batubara)

POSO KOTA – Pusat perbelanjaan terbesar di kawasan timur Sulawesi Tengah yakni Poso City Mall (PCM) resmi dibuka mulai 25 Agustus nanti. Meskipun baru Soft Opening, namun 10 brand termasuk Hipermart sudah memastikan langsung beroperasi mulai saat itu juga.
Project Manager PCM, Haerudin Darwis mengatakan, selain pusat perbelanjaan. Didalam Mall generasi terbaru dari Hypermart ini juga tersedia arenabermain anak dan hiburan berupa karaoke keluarga. Adapula gerai makanan yakni California Fried Chicken (CFC). Jika ingin sekedar nongkrong santai bersama teman dan keluarga juga ditempat ini beroperasi Toragila Cafe.
Keistimewaan lain dari PCM lanjut Haerudin adalah, di pulau Sulawesi baru di kabupaten Poso, Hypermart membuka gerainya disebuah wilayah yang berstatus kabupaten.
Keberadaan PCM bukan hanya menjadi penanda hidupnya perekonomian daerah ini lewat investasi bernilai ratusan miliar. Namun juga lewat perekrutan tenaga kerja yang menekan angka pengangguran. Disisi lain, kehadiran Mall ini juga menunjukkan kepada dunia luar bahwa Poso adalah daerah yang aman.(SAM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY