36 SD Ikuti Lomba Gerak Jalan

0
164
Wakil Bupati Poso saat melepas 36 regu peserta gerak jalan di di laksanakan Lapangan Sintuwu Maroso Poso. Rabu (10/08). FOTO : Dok Humas Pemda

POSO KOTA – Sebanyak 36 regu gerak jalan dari perwakilan Sekolah Dasar (SD) se Kota Poso ikuti lomba gerak jalan yang merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 71, pelepasan peserta gerak jalan tersebut di laksanakan Lapangan Sintuwu Maroso Poso. Rabu (10/08).

Hadir dalam pelepasan gerak jalan itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Atmadjaya Mardjun serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak drg. Urip Heriyanto.

Wakil Bupati T.Samsuri, saat melepas peserta gerak jalan mengatakan kegiatan itu bermakna untuk memperkuat hubungan tali silahtuhrahmi antar pelajar. Selain menyehatkan untuk tubuh, ini juga untuk melakukan pembinaan mental disiplin secara dini. Agar mereka kelak, bisa lebih mengerti dan memahami, makna dari langkah baris-berbaris.

Peserta gerak jalan yang berjumlah 36 peserta regu itu, di lepas berurutan, satu persatu regu nantinya akan melewati rute yang sudah di persiapkan oleh panitia lomba yang merupakan ruas–ruas jalan utama dalam Kota. AND

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY