Jumri Menangis Dipelukan Ibunya

0
140
Jumri bersimpuh dan berpelukan dengan ibunya. (Foto : Mitha)

POSO RAYA – Luma, ibunda Jumri, DPO yang menyerahkan diri kepada aparat keamanan, datang ke Poso pada Sabtu (6/8) pagi untuk bertemu anaknya.
Pertemuan ibu dan anak yang sudah berpisah lama itu berlangsung penuh haru di mapolres Poso. Dengan bersimpuh, Jumri memeluk ibunya, dia terisak.

Luma bersama anaknya yang juga adik Jumri, Masniati dan Rusli menantunya, yakni suami dari kakak kandung Jumri. datang atas permintaan Jumri yang ingin bertemu mereka.

Setelah tiba di Bandara Kasiguncu Poso, ketiga orang keluarga Jumri, beserta beberapa orang keluarga lainnya yang berada di Poso, langsung mendatangi Mapolres Poso dimana Jumri ditahan.

Setelah lama menghilang, keluarga akhirnya mengetahui kalau Jumri telah bergabung dengan kelompok MIT dan menjadi pengikut almarhum Santoso, sejak dua tahun lalu.

Salah satu alasan yang menguatkan Jumri untuk menyerahkan diri adalah ingin bertemu dengan orang tuanya. Keluarga Jumri yang berasal dari kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Saat bertemu dengan ibunya, Jumri langsung memeluknya sambil menangis. Hampir satu menit lamanya, ia berada dalam pelukan ibunya.

Dengan penyerahan diri yang dilakukan Jumri alias Tamar kepada aparat keamanan, mengurangi jumlah DPO  yang menjadi perburuan aparat keamanan di Poso, saat ini menjadi 17 orang. (MM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY