DPC Poso Sebut Tidak Ada Pemilihan Ketua

0
185
Salah satu sekretariat partai Demokrat yang beralamat di jalan Yos Sudarso, kelurahan Kasintuwu, kecamatan Poso Kota Utara.(foto : Samsol Batubara)

POSO KOTA-Genderang musyawarah cabang serentak partai Demokrat se sulteng akan segera digelar di kota Palu. di kabupaten Poso, Suhu internal partai ini sudah menghangat beberapa pekan terakhir.
Kubu yang mendukung ketua DPC Piet Inkiriwang mengklaim sekretariat resmi partai beralamat di jalan Yos Sudarso. Namun sebuah plang papan partai ini juga terpampang di jalan pulau Sumatera, tepatnya di kantor sekretaris DPC Demokrat.
Sebuah surat kaleng juga beredar yang menghantam Anggun Lieputra, sekretaris partai pemilik 8 kursi DPRD Poso ini.
Albert T Polii, anggota majelis DPC Demokrat Poso menegaskan, dalam muscab serentak nanti, untuk kabupaten Poso tidak akan ada pemilihan ketua. Sebab kepengurusan partai yang ada saat ini baru akan berakhir 2017 mendatang.
“Agenda partai Demokrat Poso nanti dalam muscab di Palu nanti adalah pembenahan pengurus yang ada,”kata pria yang akrab disapa om Boy ini. Ditambahkannya, dengan pembenahan pengurus dalam muscab nanti, semakin memantapkan kinerja partai. Boy juga menyebutkan kemungkinan ada pengurus yang mendapat sanksi juga akan terbuka bila terbukti melanggar AD/ART partai.(SAM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY