Genangan Air di Kayamanya Resahkan Warga

0
266
Air Hujan yang menggenang di jalan pulau Sabang, Kayamanya, kecamatan Poso Kota membuat warga resah sebab membuat rawan kecelakaan.(Foto.Syarif)

POSO KOTA – Musim penghujan yang menyebabkan tergenangnya air di Jalan Pulau Sabang, Kaemanya kacamatan Poso kota, kini banyak meresahkan warga sekitar dan pengendara, hal ini telah berulang kali terjadi apa bila turun hujan.

Pengendara yang melintas dengan kecepatan tinggi biasanya menimbulkan cipratan kearah rumah warga yang memang dekat dengan tepi jalan. Bahkan beberapa kejadian, cipratan air akibat terlindas kendaraan masuk hingga ke rumah dan beberapa warung makan yang berada dijalan trans sulawesi itu. Sementara  pengendara lain pun terkena siraman air.

“Disini sering kali orang hampir berkelahi karena air tergenang ini, biasanya mobil yang laju, berlawanan dengan pengendara motor sehingga pengendara motor itu terkena siraman air dan basah semua” ujar Yudi, warga yang rumahnya tepat didepan genangan air itu.

Di ceritakannya juga bahwa, postur jalan pada saat pertama kali dikerjakan ini sudah bergelombang sehingga membuat air tergenang di badan jalan, ia hanya bisa memasang tanda di tengah jalan sehingga membut para pengendara menurunkan kecepatannya saat melintasi genangan air itu.(RIF)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY