Kas Kostrad Temui Tim Alfa 29 di Kawende

0
269
Kepala Staf Kostrad Mayjen Cucu Sumantri bertemu dengan anak buahnya yang tergabung dalam tim Alfa 29 dari Yonif 515/Raiders Kostrad yang berhasil menembak mati Santoso.(foto :Mitha meinansi)

KAWENDE – Kepala Staf Kostrad, Mayjen, Cucu Sumantri menyempatkan diri berkunjung ke Poso untuk bertemu langsung dengan anak buahnya, Tim Alfa 29 dari Yonif 515/Raider Kostrad, yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Tinombala 2016, di desa Kawende Poso Pesisir Utara, pada Kamis, (21/7), yang telah berhasil melumpuhkan pimpinan Mujahidin Indonesia Timur dalam peristiwa kontak tembak di desa Tambarana, Poso Pesisir Utara.

Ucapan selamat dan rasa bangga disampaikan perwira tinggi bintang dua itu, disampaikan kepada prajurit kebanggaan Kostrad tersebut. “Kesuksesan dan keberhasilan ini adalah merupakan sebuah kerja keras dan kerjasama tim. Saya harapkan kalian tidak boleh sombong, tetap rendah hati dan tetap melakukan yang terbaik bagi satuan,” pesan Kas Kostrad saat memberikan  arahan kepada Tim Alfa 29.

Kas Kostrad juga menambahkan, “dimanapun kalian bertugas selalu jaga hubungan baik dengan masyarakat, jangan sakiti rakyat, kemudian disiplin dan prilaku yang baik terus dijaga. Mengenai penghargaan tidak usah kalian pikirkan. Sebab hal tersebut pastikan akan diberikan hanya tinggal menunggu waktu saja,” tanda Kas Kostrad.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Dankolakops Brigjen TNI Ilyas Alamsyah, Danpuspenerbad Brigjen TNI Benny Susianto, Wadankolakops Kolonel Inf Putra Widiastawa, Dansatgaspur Letkol Dodi Triwinarto dan Danyonif 515/Raider Kostrad Letkol Inf Ari Novian.

Tim Alfa 29 berada diwilayah operasi Sektor 1, Tambarana dipimpin oleh Serda Firman Wahyudi, dengan nama-nama anggota Praka Yamin, Praka Semri, Pratu I Ketut Triyasa, Pratu Ali Imran, Pratu Abu Bakar, Pratu Doni Erawan, Pratu Sharir dan Pratu  Sapanorola Tanikwede. (MM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY