Net, Hari Ini PNS Terima Gaji 13

0
153
Ruddi R Rompas

POSO KOTA – Sedikitnya, 8.000-an Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di kabupaten Poso, dipastikan akan menerima gaji 13 hari ini, senin 25 Juli 2016. Penegasan tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Keuangan dan Pengelolaan Asset Daerah (BKAD), Rudi R.Rompas, kemarin siang kepada Poso Raya. “Ya, Besok (hari ini red), kita akan bayarkan secara serentak kepada 8.000-an PNS dengan kisaran dana sebesar Rp.30 Miliar lebih. Secara tekhnis saya sudah cek semua kesiapan administrasi, termasuk mekanisme pembayarannya, sudah siap semua jadi kita usahakan secara keseluruhan akan kita layani hari ini juga”, tegas Rudi.
Penegasan oleh Kepala BKAD tersebut, selain meluruskan spekeluasi yang sedang berkembang di kalangan pegawai, juga membuktikan janji Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, beberapa hari lalu. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bupati Poso memerintahkan kepada kepala BKAD agar segera memproses pencairan dana untuk pembayaran gaji 13 bagi Pegawai Negeri Sipil yang ada di wilayah kerjanya.
Ditambahkan oleh Rudi, dengan terbayarkannya gaji 13 sebagaimana yang ditunggu-tunggu beberapa hari ini, diharapkan bisa memotivasi pegawai negeri sipil untuk memberi pelayanan terbaik sesuai bidang masing-masing, untuk bersama-sama mewujudkan berbagai program pemerintah daerah sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati, sebagaimana yang telah terjabarkan secara kongkrit dan tegas. (DW)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY