Larangan Pemasangan Baliho Diabaikan

0
138
Beberapa buah baliho masih berdiri ditengah pengumuman larangan pemasangan baliho do simpang 3 depan kantor Bappeda Poso.(foto :Samsol Batubara)

POSO RAYA – Program Jumat bersih yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah  Kabupaten Poso, hingga saat sekarang telah berjalan.Hal tersebut ditandai dengan semakin maraknya aksi bersih-bersih disetiap kantor SKPD.
Kepala Dinas Rumsikot, Frits Sampurnama optimis harapan rogram ini bisa membantu meraih piala Adipura akan terwujud dimasa mendatang.
Keinginan Bupati menata wajah kota Poso memang terlihat dengan seringnya orang nomor satu kabupaten Poso ini meminta agar setiap kantor dibersihkan bahkan dibuat taman agar terlihat indah dan asri. Bukan hanya kantor, sekolah juga diminta membangun taman agar para muridnya betah dan nyaman saat belajar.
Ditengah upaya merubah wajah kota menjadi lebih baik, ternyata masih ada yang mengganjal, yakni, belum semua pihak mematuhi larangan yang dikeluarkan pemerintah untuk memperindah kota.
Seorang warga Poso Kota yang biasa di panggil Om Din, misalnya menyayangkan masih adanya pemasangan baliho ditempat yang dilarang pemerintah.
“Sangat disayangkan ternyata di tempat yang dipasang tanda larangan memasang  baliho masih diabaikan, sehingga merusak pemandangan”, ungkap warga. Om Din dan warga lainnya yang ditemui berharap pemerintah segera menertibkannya.( Sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY