3 Siswa Dapat Penghargaan

0
131
Pemberian penghargaan kepada 3 siswa berprestasi oleh pemda Poso dalam upacara 17 bulan berjalan.(foto :mitha)

POSO KOTA – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) memberikan apresiasi kepada putra putri PNS berprestasi. penghargaan tersebut di berikan saat upacara bendera yang dilaksanakan dilapangan Situwu Maroso Senin (18/7) lalu.
Diketahui setiap tanggal 17 bulan berjalan dilaksanakan apel pagi bagi PNS, pada 17 Juli tahun ini yang jatuh pada hari minggu, usai diskusi pemerintah melakukan upacara sekaligus apel pagi serta memeriksa absen pegawai.
Penghargaan tersebut diberikan oleh Bupati Darmin A Sigilipu, Wakil Bupati T Samsuri dan Sekretaris Daerah Sin Songgo, penghargaan berupa bingkisan yang di berikan kepada tiga orang siswa itu, merupakan siswa SDN 32 Poso Selatan Rengina Viviyanti Galela, MTS Negeri Poso Kota Ainun Mardiyah Retea dan SMAN 4 Poso Kota Siti Masliani Lasawengan.
Dengan diberikannya penghargaan kepada tiga orang siswa itu, Bupati Darmin A Sigilipu berharap kepada sejumlah siswa di Kabupaten Poso ini, tentunya dapat mencontoh dan menjadi motifasi untuk terus meningkatkan kemampuan individu dalam bidang akademik maupun non akademik.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY