Pasar Baru Semakin Normal

0
131
Hasan Basri

POSO KOTA – Pasar Tradisional Bersih Sintuwu Maroso atau pasar baru kini makin terlihat ramai dan normal. Kunjungan masyarakat juga makin banyak dalam melaksanakan jual beli.

Kepala UPT Pasar Tradisional Bersih Sintuwu Maroso, Hasan Basri mengatakan, normalnya aktifitas pasar yang sempat ditolak sebagian pedagang itu bisa dilihat setiap harinya para pengunjung dan masuknya arus barang dagangan baik sembilan bahan pokok maupun kelontong volumenya semakin tinggi.
Selain itu Basri juga mengutarakan bahwa di pasar baru ini masih banyak hal yang perlu dibenahi.  Hasan Basri dan seluruh jajaran pengelola pasar yang ada terus bekerja untuk melakukan pembenahan.
KTU Pasar baru ini, Fadli juga menyampaikan bahwa interaksi jual beli terlihat semakin padat, tidak seperti beberapa saat sebelumnya, hal tersebut ditandai dengan banyaknya kendaraan yang masuk dan keluar pasar baik roda empat, naupun roda dua. Sehingga dipintu gerbang masuk telah di tertibkan petugas pengatur parkir.
Baik Basri maupun Fadli menegaskan bahwa pasar baru Poso akan semakin maju, meskipun diakui juga hingga saat sekarang fihak Pemda Poso belum menarik retribusi kepada pedagang karena ada komitmen Pemda Poso dengan Pedagang yang menyebutkan selama dua bulan fihak Pemda belum akan menarik retribusi.(Sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY