KORPRI Pemkab Touna Gelar Halal Bihalal

0
196
Bupati Touna Mohammad Lahay bersama ibu didampingi Wakil Bupati Admin AS Lasimpala dan Ketua DPRD Touna Gusnar A. Suleman (Tengah) melakukan silaturahim dengan seluruh Pejabat dan ASN di Lingkup Pemkab Touna usai acara Halal Bihalal yang diselenggarakan Korpri Lingkup Pemkab Touna, Rabu 13 Juli 2016 di halaman belakang Kantor Bupati Touna. FOTO : HUMAS Pemkab Touna.

TOUNA –  Korps pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Lingkup Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una (Pemkab Touna) menggelar halal bihalal.

Kegiatan yang digelar  di halaman belakang Kantor Bupati Touna, Rabu 13 Juli 2016 dengan tema “Dalam suasana Idul Fitri, kita perkokoh silaturahmi sebagai sesama anggota KORPRI untuk membangun Kabupaten Tojo Una Una yang lebih hebat”,  dihadiri Bupati Touna Mohammad Lahay  dan Wakil Bupati Touna Admin AS Lasimpala, Sekretaris Kabupaten Tojo Una Una, Syaiful Bahri Laborahima, unsur Forkopimda Kabupaten Touna, Ketua DPRD Touna, serta para Kepala SKPD dan seluruh ASN dilingkup Pemkab Touna  dan diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Drs.Arsid Kono.

Pada kesempatan itu,Bupati Touna Mohammad Lahay dalam sambutannya mengajak seluruh anggota KORPRI Kabupaten Touna untuk saling maaf-memaafkan, melupakan segala pertentangan yang mungkin pernah terjadi dan saling bergandeng tangan untuk membangun daerah ini bersama-sama.

“Dengan halal bihalal ini mari kita saling memaafkan, saling mengingatkan dan tolong menolong dalam kebaikan dan taqwa, menghilangkan dendam dan mencairkan suasana jangan lagi ada yang tersimpan di hati, ” tandasnya. RHM/*

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY