Komunikasi Humas Dan Insan Pers Tetap Terjalin Baik

0
202
Bayanudin Sahab

MOROWALI -Komunikasi antara pihak Humas dan Protokol Setkab Morowali dan insan pers sebagai mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali masih tetap terjalin baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas dan Pemberitaan Media Massa, Bayanudin Sahab usai silaturrahmi bersama sejumlah perwakilan media di ruang press room Kantor Bupati Bumi Funuasingko, Kamis (14/07/2016).

Dikatakannya, selama menjabat sebagai Kasubbag, seluruh rencana kegiatan Pemkab Morowali selalu disampaikan kepada pihak media yang berada di wilayah Bungku, sehingga sangat jarang kegiatan Pemkab tidak diliput oleh wartawan. “Sebelum kegiatan Pemda dilaksanakan, kami selalu menghubungi wartwawan via sms sehingga liputan-liputan jarang terlewatkan kecuali di tempat-tempat yang lumayan jauh ataupun ada halangan mendadak” jelas Bayan.

Selain itu, dikatakan Bayan, komunikasi antara wartawan secara pribadi pun tetap terjaga sehingga pertukaran informasi maupun shering-shering tentang permasalahan daerah juga tak jarang selalu dibahas, begitupula dengan staff humas.

Bayanudin berharap agar hubungan baik tersebut dapat terus terjalin sehingga antara Pemkeb dan insan pers bisa bersinergi demi mempublikasikan daerah. Namun ia juga tidak menampik ada beberapa pemberitaan-pemberitaan yang mengkritisi kinerja aparatur Pemekab Morowali, tetapi jika sifatnya kritik yang membangun tentunya ia sangat berharap agar tetap berimbang. “Saya sangat berharap kemitraan ini tetap berlanjut, ada juga berita-berita kritikan, tapi menurut saya, jika disajikan dengan data yang akurat dan berimbang maka itu merupakan hal yang positif demi perbaikan kinerja aparatur Pemkab Morowali bisa lebih baik lagi” tandasnya. BBG

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY