Jelang Lebaran, BRI Siapkan Pecahan 2 Ribuan Jelang Lebaran

0
122
Sukrin Muhammad

POSO KOTA – Jelang lebaran Idul Fitri yang jatuh pada Kamis 7 Juli 2016 nati, Bank Rakyat Indonesia(BRI) Kabupaten Poso menyiapkan uang pecahan dua ribu rupiah dengan jumlah keseluruhan mencapai tujuh ratus juta, uang pecahan tersebut di distribusikan di 17 cabang BRI yang masih termasuk wilayah Poso.

“Kita sudah siapkan uang pecahan dua ribuan dengan jumlah keseluruhan sebesar tujuh ratus juta, uang pecahan itu, sudah kita distribusikan ke 17 cabang BRI yang ada di wilayah Poso,”kata bagian umum BRI Kabupaten Poso Sukrin Muhammad kepada Poso Raya, Senin (27/6).

Lanjutnya, uang yang di sediakan BRI itu, selain di persiapkan untuk nasabah juga untuk non nasabah, dalam pendistribusian uang pecahan di 17 ia mengakui sudah dilakukan sejak awal puasa tahun ini.

“Kita sudah persiapkan itu sejak awal puasa dan itu sudah kita distribusikan, uang pecahan itu, kita sediankan untuk masyarakat yang ingin menukarkan uang baik nasabah maupun non nasabah,” jelasnya.

Sukrin menambahkan, pada tahun ini jumlah uang pecahan meningkat dari tahun sebelumnya, tetapi pihaknya tidak dapat memberikan alasan mengenai peningkatan jumlah uang tersebut.

“Tahun ini jumlahnya meningkat, kita tidak tau apa penyebabnya yang pasti tahun ini uang pecahan yang kita terima itu meningkat dari tahun sebelumnya,” ucapnya. AND

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY