Berharap Poso Raih WTP, Samsuri : Kita Lengkapi yang Masih Dibutuhkan

0
113
T Samsuri

POSO KOTA – BPK perwakilan Sulteng telah mengeluarkan laporan hasil pemeriksaan keuangan beberapa daerah seperti kabupaten Tojo Una-Una dan pemerintah provinsi dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Sebuah predikat yang menunjukkan pemerintah dianggap telah menyajikan laporan keuangan yang bebas dari salah saji. Wakil Bupati T Samsuri disela buka bersama di bagian Humas dan Protokoler pemda Poso, Rabu (15/6) berharap pemda Poso juga bisa meraih predikat WTP seperti yang pernah dicapai 3 tahun lalu.
“Kita berharap bisa mendapat predikat WTP, seperti kabupaten lain, memang harus kerja keras,”katanya. Hingga Kamis (16/6) BPK belum menyampaikan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) terhadap laporan keuangan pemda.
Samsuri mengatakan belum disampaikannya hasil oleh BPK dikarenakan keterlambatan pemasukan laporan ke BPKP. Akan tetapi Samsuri mengatakan paling lambat pekan depan sudah akan ada ekspose oleh BPK. Hingga kini pemda masih diminta melengkapi beberapa berkas administrasi yang dibutuhkan selama masih memungkinkan untuk dipenuhi.(IAN)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY