Gerbong Mutasi Mulai Bergerak

0
236
Serah terima jabatan Sekretaris RSUD Poso dan Kepala UPT Pasar tradisional bersih di ruang Pogombo kantor Bupati, Kamis (9/6) kemarin. (foto ;dok humas)

POSO KOTA – Setelah mutasi sekitar 72 orang pegawai dari berbagai Badan, Dinas dan Bagian beberapa waktu lalu, mutasi kembali dilakukan oleh pemda kabupaten Poso pada pos eselon IV, dengan melantik 2 pejabat baru yakni sekretaris RSUD Poso dan Kepala UPT Pasar.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Reformasi Birokrasi (BKDRB) Sukimin menegaskan pergantian posisi di kalangan PNS adalah hal wajar dan alamiah sehingga tidak perlu ada gonjang-ganjing.
“Ini kalau di PNS hal biasa untuk penyegaran dan disesuaikan dengan permintaan dari SKPD, kami hanya memunggu permintaan,”katanya kepada Poso Raya, Kamis (9/6) kemarin. Pernyataan ini sekaligus menepis isu yang menyebutkan kalau proses mutasi sejumlah PNS di lingkup pemda Poso bermuatan politis.
Pergantian Kepala UPT Pasar Tradisional Bersih atau yang lebih dikenal dengan pasar baru dilakukan tidak lama setelah relokasi pedagang dilakukan. Pejabat sebelumnya Moh Yusran Manan digantikan oleh Basri yang sebelumnya juga pernah menjabat kepala UPT pasar Sentral.
Sementara Sekretaris RSUD Poso berganti dari dr Fitriyani Lasawedi ke Riza Rerungan yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai sekretaris di RSUD Poso.(IAN)

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu (Kamis, 9/6/2016) Melakukan Serah Terima Jabatan Sekretaris RSUD Poso dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pasar Poso Dinas KUMPERINDAG Kab. Poso. dihadiri oleh Dinas terkait di Ruang Pogombo Kantor Bupati Poso. Selanjutnya Penandatanganan Serah Terima Jabatan Plt. Sekretaris RSUD Poso a.n dr. Fitriyani Lasawedi digantikan oleh Riza Rerungan SKM, M.Kes. dan Plt. Kepala Unit Pelaksana Teknis Pasar Poso Moh. Yusran Manan. ST, digantikan oleh Hasan Basri. Sekian

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY