PSI Poso, Siap Ikuti Verifikasi Faktual, Anak Muda Dominasi Kepengurusan

0
141
Fajrin Ahmad Shabri

POSO KOTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memang belum banyak terdengar gaungnya saat ini, selain umurnya relatif masih baru, partai politik besutan Grace Natalie ini, masih disibukkan dengan pembangunan struktur partai di tingkat Kacamatan.
“Kami sedang giat-giatnya melakukan konsolidasi internal, setelah ini baru akan kita gelar sejumlah kegiatan”, kata Ketua PSI, Fajrin Ahmad Shabri.
Fajrin menambahkan, salah satu yang membedakan PSI dengan partai politik lainnya, adalah keberaniannya untuk menetapkan pilihan segmentasi politik berdasarkan umur. “Kami hadir untuk anak muda, karena itu jajaran kepengurusan di partai kami ini dipastikan akan diisi oleh anak muda dan kaum perempuan di bawah 45 tahun”, tegas Fajrin, optimis bisa menggalang anak muda melalui pengembangan ekonomi kreatif.
Diketahui, Partai Solidaritas Indonesia kini didominasi oleh perempuan muda di Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Karena itu, wajar jika segenap jajaran kepengurusan di daerah juga membidik kaum perempuan dan anak muda. “Kita ingin memperlihatkan bahwa politik itu sehat, cocok bagi jiwa anak muda, pas bagi kaum perempuan yang bernyali, tangguh, dan senang menerima tantangan”, kunci Fajrin, saat ditemui di Sekretariat PSI, Jl.Pierre Tendean, Kelurahan Lombugia. DW

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY