Warga Serbu Pasar Ramadhan

0
169
Bupati Poso Darmin A sigilipu yang di damping Wakil Bupati Poso T Samsuri dan Sekretaris Daerah (Sekda) Sin Songgo kaluar Dari Pasar Ramadhan usai berjalan jalan melihat jajanan yang di sajikan pedagang di Pasar Ramadhan, Senin (6/6). FOTO : FHANDY

POSO RAYA – Sudah menjadi agenda setiap tahun, pemda menggelar pasar jajanan selama bulan suci Ramadhan. Kali ini menggunakan sebagian jalan di jalur dua samping kantor Bupati.

“Bisa kita lihat dengan adanya pasar murah ini, luar biasa antusias masyarakat semuanya bergandengan tangan, ramai dan bahagia,” kata Bupati Darmin A Sigilipu usai membuka secara resmi pusat jajanan rakyat yang akan berlangsung selama 1 bulan itu kepada Poso Raya, Senin (6/6).

Berbagai jajanan yang dijual pedagang di pasar tersebut, serta kebersihan yang di perlihatkan pedagang dalam menjajakan jualannya menarik perhatian Bupati Darmin A Sigilipu untuk membelinya.

“Banyak yang kita beli, yang kita beli ini semua sesuia selera,” ucapnya.

Bupati Poso Darmin A Sigilimpu menghimbau, kepada seluruh pedagang untuk terus memperhatikan cita rasa makanannya dengan memperhatikan nilai gizi dan kebersihan makanan dan minuman yang dijual di tempat ini. AND

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY