Anggotanya Pukul Dua Warga, Kapolres :Tetap Akan Kami Periksa

0
143
Kapolres Poso AKBP Ronny Suseno

PAMONA PUSELEMBA – Dua orang warga di kecamatan Pamona Puselemba, babak belur setelah dihajar oleh seorang oknum anggota Polsek Pamona Utara hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.
Kedua warga itu Marjuni (28) dan Marten (23) mengalami luka robek pada bagian kepala dan memar pada beberapa bagian wajah. Diperoleh informasi, pemukulan ini  terjadi saat kedua orang ini mengendarai motor dan dihampiri oleh seorang anggota Polisi dari Polsek Pamona Utara yang tengah berpakaian preman. Marjuni dan Marten menurut Kapolres AKBP Ronny Suseno dalam keadaan mabuk ketika itu dengan becanda mengajak anggotanya berkelahi.
“Saya dengan temanku dipukul anggota polsek, teman saya kepalanya juga robek karena dipukul,” ungkap salah seorang korban kepada media lewat sambungan telepon.Peristiwa ini dibenatkan Kapolres AKBP Ronny Suseno.
“Dua warga itu mabuk kemudian memukul anggota Polsek, jadi anggota kita melawan saat dipukul. Anggota kita tidak mabuk, hanya pelaku yang mabuk berat,”jelas AKBP Ronny Suseno, melalui sambungan telepon. Menurutnya, permasalah tersebut sudah diselesaikan secara damai dari pihak kepolisian ke Kelurahan hingga ke pelaku. Bahkan biaya pelaku pengobatan di tanggulangi pihak kepolisian.
Ronny menambahkan, terkait permasalahan tersebut anggota Polsek Pamona Utara yang melakukan pemukulan sudah dilakukan pemeriksaan, kasus ini pun terus di selidiki.
“Anggota kami telah kami periksa, salah maupun benar anggota kami tetap kami periksa dan kami tindak,” ujar Ronny Suseno.(RD)

BAGIKAN
Berita sebelumya
Berita berikutnyaDitabrak SUV, Sebuah Truk Terbalik

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY