Jam Kerja Berubah Selama Ramadhan, Bupati Cek Kehadiran PNS

0
124
Bupati Darmin A Sigilipu mengecek kehadiran para pegawai negeri di kantor dinas Kesehatan, Senin (6/6) untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap jalan di hari pertama Ramadhan. (foto :darmawan)

POSO KOTA – Hari pertama Ramadhan biasanya terasa berat bagi sebagian orang untuk beraktifitas. Namun bagi pegawai hal itu tidak boleh menghalangi mereka untuk bekerja. Untuk memastikan bahwa layanan kepada masyarakat berjalan baik, Bupati Darmin A Sigilipu, Senin (6/6) kemarin melakukan inspeksi mendadak ke beberapa SKPD.
Salah satu kantor yang dikunjungi mendadak Bupati adalah kantor Dinas Kesehatan. Pantauan Poso Raya, sidak Bupati dilakukan bukan hanya melihat aktifitas pegawai saja, tetapi juga memeriksa absensi dan ruangan kerja para staff hingga kepala dinas.
Dijelaskan Bupati selama Ramadhan ada perubahan jam kerja bagi para PNS, yakni masuk pukul 08:00 wita dan pulang pukul 15:00 wita, dengan jadual baru ini aktifitas pelayanan kepada masyarakat diharapkan tidak terganggu. Selain dinas Kesehatan, beberapa SKPD di sekitar kantor Bupati tidak luput dari kunjungan mendadak itu. Beberapa SKPD memang terlihat tidak seramai hari biasanya.(RD)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY