Tampung Aspirasi Masyarakat, Pangdam Siap Datangkan Menteri

0
110
Pangdam Wirabuana VII Agus Surya Bakti didampingi Bupati Darmin A Sigilipu memberikan keterangan kepada wartawan perihal (Foto syarif)

TABALU – Pangdam VII Wirabuana, Mayjen Agus Surya Bakti, dalam arahanya saat membuka oprasi teritorial di kelurahan Tabalu, kecamatan Poso Pesisir, siap mendatangkan menteri ke kabupaten Poso sesuai kebutuhan masyarakat.

Target yang akan dicapai dalam oprasi territorial meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga dapat dilihat di mata dunia, tidak lagi di pandang sebelah mata yang selama ini jatu di luar kabupaten poso.

Aparat TNI tidak hanya siap membantu dalam bidang pertanian, kebutuhan masyarakat dalam bidang pendidikan, kesehatan, kesejatraan masyarakat juga tetap siap mengapresiasi, dan membantu perkembangan masyarakat Poso.

“Keinginan masyarakat Kita akan teruskan kepada pimpinan diatas, kita tampung aspirasi, secara terpadu, memberikan bantuan, semua harus sinergi, yang penting saling menghargai” ujar Mayjen Agus Surya Bakti.

Tidak hanya itu mantan pejabat di BNPT ini juga mengajak masyarakat untuk bertani sawah meningkatkan kesejatraan masyarakat, juga aparat TNI membantu mulai dari penyuluhan, pembinihan sampai masa panen, hal ini bertujuan untuk mengangkat derajat masyarakat Poso yang selama ini jatu di mata dunia.(RIF)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY