PSI Poso, Ajak Kaum Muda Rapatkan Barisan

0
194
Fajrin Ahmad Shabri, ketua PSI kabupaten Poso bertandang ke redaksi Harian Poso Raya, menyampaikan sejumlah program partainya untuk membangun kabupaten Poso.(foto :syarif)

POSO KOTA – Meski pelaksanaan verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum masih menyisakan waktu sekitar tujuh bulan lagi, Pengurus Partai Politik di Tingkat Kabupaten kini lagi gencar-gencarnya membangun struktur kepengurusan masing-masing di tingkat kecamatan dan desa. Tak mau ketinggalan dengan partai politik yang telah berkiprah sebelumnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Poso yang diketuai oleh Fajrin Ahmad Shabri, kini telah merampungkan 85 persen pengurus kecamatannya, “pokoknya kita sudah siap, sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku”, tegas Fajrin kepada Poso Raya.
Mengenai peluang untuk bertarung pada Pemilu 2019 mendatang, Fajrin optimis bisa mendulang suara signifikan dengan mencermati fenomena pemilih yang mulai jenuh dengan janji politik yang muluk-muluk. “Kami melihat ada kecenderungan rakyat mulai jenuh dengan gaya lama, sehingga mereka butuh komunikasi politik yang elegan dalam membumikan nilai-nilai demokrasi. Sebagai pendatang baru, kami hadir untuk mengakomodir kecenderungan itu”, jelas Ketua Partai yang bermarkas di Kafe Prapatan, Jl. Pierre Tendean, Kelurahan Lombugia itu.
Ditambahkan, bahwa latarbelakang pendirian partai besutan Grace Natalie itu, telah melalui analisis politik terkini. Dari analisis itulah katanya partai yang mengusung tageline partai kekinian itu akan membidik suara anak muda dan kaum perempuan. “Kami mengajak anak muda dan kaum perempuan untuk merapatkan barisan dalam PSI”, tegas Fajrin, saat berkunjung ke kantor redaksi Harian Poso Raya, kamis kemarin, 2 Juni 2016. DW

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY