Tidak Ingin Istri yang Suka Urus Proyek, Sein halus Bupati Buat Pejabatnya

0
115
Darmin A Sigilipu menyanyikan sebuah lagu dalam dialog bersama wartawan di rumah makan Padapu, Senin (30/5) lalu.(foto ;dok)

MADALE –  Saat melakukan dialog bersama sejumlah wartawan, Bupati Darmin A Sigilipu ditanya sesuatu yang sangat personal terkait statusnya yang masih sendiri. Salah seorang wartawan bertanya ‘kapan dia akan menikah lagi’ jawabannya cukup menggelitik,”saya hanya berharap kedepan tidak akan mendapatkan seorang pendamping yang dapat membantu saya dalam menjalankan tugas, yang kerjanya hanya mengurusi senang mengurusi anggaran dan bagi-bagi proyek”. Jawaban ini mendapat sambutan berupa tepukan tangan meriah dari peserta pertemuan itu, diantaranya Danrem 132 Tadulako, Kolonel Moh Saleh Mustafa dan Dandim 1307 Poso Lektol Rian Hanandi.
alam dialog dengan wartawan ini Bupati banyak menjabarkan sejumlah cita-citanya tentang Poso kedepan. Diantara proyek besarnya adalah harapan agar Poso dapat masuk sebagai penerima kota Adipura.
Pernyataan Bupati ini ditegaskannya tidak untuk menyinggung siapapun, namun ini merupakan warning kepada para pejabatnya agar tidak melibatkan istri atau suami untuk mencampuri urusan dinas mereka.(NAN)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY