SMAN 1 Akan Gelar Pesantren Kilat

0
140
SMAN 1 Poso

POSO KOTA – mengisi aktivitas di bulan suci Ramadhan, SMAN 1 akan melaksanakan kegiatan pesantren kilat yang di khususkan untuk siswa kelas 10, kegiatan itu, akan dilaksnakan selama seminggu mulai 9 Juni 2016 di lingkungan sekolah.

Kepala SMAN 1 Poso Drs. Mustar K mengatakan, mengisi aktivitas siswanya, saat ini SMAN 1 tengah mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksankan pada 9 Juni mendatang, kegiatan yang akan dilaksanakan dilingkungan sekolah itu, merupakan kegiatan keagamaan untuk siswa kelas 10.

“Pada bulan suci Ramadhan nanti kita akan melaksanakan kegiatan keagamaan yang akan di tujukan khusus siswa kelas 10, rencananya kita akan laksanakan kegiatan itu pada 9 Juni nanti yang akan dilaksanakan di lingkungan sekolah,” katanya kepada Poso Ray, Selasa (31/5).

Ia menambahkan, kegiatanyang akan dilaksanaka itu, bertujuan untuk meningkatkan pemahaman agama kepada siswa, selain itu tujuan kegiatan tersebut agar siswa terhindar dari perilaku yang buruk yang dapat merugikan siswa serta orang tua dan sekolah.

“Kegiatan itu tentungan menambah ilmu agama  kepada siswa, selain itu juga kegiatan tersebut akan menimbulkan ahlaq yang baik bagi siswa agar terhindar dari perilaku yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua serta nama baik sekolah,” jelasnya.

Mustar menambahkan, pihaknya akan melaksanakan kegiatan tersebut selama seminggu yang akan dimulai pada 9 Juni 2016, dalam rangkaian kegiatan tersebut pihaknya akan mengajarkan kepada siswa membaca Quran yang benar.

“Kegiatan itu, kita laksanakan mulai 9 Juni 2016 nanti selama seminggu, itu kita laksanakan di sekolah, dalam rangkaian kegiatan itu, kita akan mengajarkan kepada siswa bagai mana cara membaca Quran  yang benar, ” tutupnya.AND

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY