MA AL-Ikhlas Luluskan 15 Murid, Harap Lanjut ke Perguruan Tinggi

0
132
Jumlah kelas pada Ma Al- Ihlas siap menampung calon murid yang mendaftar. (Foto syarif)

LAWANGA – Para pelajar di sekolah Madrasah Aliyah Al- Ikhlas di kelurahan Lawanga yang telah lulus dalam semester tahun ini di himbau agar lanjut ke perguruan tinggi sesuai dengan minat mereka sehingga tidak ada yang terhenti.

Hasan, guru di sekolah MA Al-Ikhlas mengungkapkan bahwa pihak guru menghimbau bahwa, para murit yang telah lulus tahun ini untuk memilih jurusan sesuai minat mereka, apabilai ingin melanjutkan ke STAI silhkan dan apabila ingin umum seperti biologi ada Unsimar juga bisa,  namun apabila minatnya tidak ada di poso tentunya di palu untuk melanjutkan jadi sesuai pilihan sisiwa sendiri.

Tidak hanya itu ia juga menambahkan bahwa dengan telah lulusnya para murid yang jumlahnya 15 orang di MA itu sendiri, target dalam penerimaan murid baru untuk tahun ini satu kelas, apabilah lebih dari target pihaknya siap untuk menampung, ruangan kelas juga telah di persiapkan.

MA Alihlas itu sendiri juga walapun sekolah yang berciri khas agam namun pengengbangan bakat juga sangat di perhitungkan di sekolah itu. Seperti bengkel las, tata boga, dan tata busana.(RIF)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY