Raskin 2016, 11 Kecamatan Tersalur, 8 Dalam Proses

0
124
Yoster Salasah, kepala seksi PP Sub Divre Poso

POSO KOTA – Penyaluran beras raskin di Kabupaten Poso pada tahun 2016 dari bulan Januari hingga Juni masih dalam proses sesuai daftar yang ada pada pihak Bulog sub divre Poso, dari 19 kecamatan, masih ada 8 kecamatan yang terdaftar belum tersalurkan, namun prosesnya terus berjalan.

“Saat ini masih dalam tahap pendistribusian, data saat ini 8 kecamatan yang belum terisi, tetapi masih dalam tahap penyaluran” ujar Yoster Salasah, kepala seksi PP Sub Divre Poso.

Yoster mengungkapkan nama-nama kecamatan yang masih dalam tahap penyaluran, seperti Poso Kota Selatan, Poso Pesisir, Poso  Pesisir Utara, Poso Pesisir Selatan, Lage, Pamona Utara, Pamona Puselemba dan Pamona Barat.

Sebagaimana telah diinformasikan sebelumnya, dalam proses penyaluran juga di bantu dengan aparat TNI yang ada di desa-desa, personil keamanan ini menurut Yosterbertujuan untuk mengawal distribusi beras ke desa–desa yang ada di Kabupaten Poso. Selain melihat kualitas dan kuantitas dari beras tersebut pengawalan dari aparat TNI sekaligus berfungsi sebagai pengaman penyaluran beras ke desa terpencil, khususnya di daerah yang saat ini masih menjadi pusat Operasi Tinombala 2016 yang bertujuan mencari dan menangkap Santoso dan anak buahnya. (RIF)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY