Keluarga Orang Hilang Keluhkan Layanan Kepolisian

0
157
ilustrasi orang hilang

MAPANE – Seorang warga desa Mapane Kecamatan Poso Pesisir, Hudaya yang berumur kurang lebih 70 tahun yang tengah mengalami penyakit pikun itu, menghilang dari kediamannya sejak Minggu 22 Mei 2016 lalu, hingga kini belum juga di temukan.

Mendengar kabar neneknya belum kembali di kediamannya di Desa Mapane, salah seorang anggota keluarga, langsung melaporkan kejadian tersebut  ke Polsek Poso Pesisir untuk meminta bantuan.

“Kejadian itu sudah dilaporkan di Polsek Poso Pesisir setelah 24 jam kabar itu kami dengar, tapi saat saya melaporkan kejadian itu, pihak kepolisian yang saya temui di Polsek Poso Pesisir itu hanya mengatakan‘jika sudah ditemukan lapor kepada kami,” kata salah satu keluarganya kepada Poso Raya.

Jawaban yang dilontarkan oknum kepolisian itu, sontak membuatnya kaget, sampai saat ini pencarian hanya di bantu oleh Babinsa Desa Bega, Babinsa Desa Betania, Babinsa Mapane dan Polisi Masyarakat (Polmas) juga di bantu oleh warga yang tinggal di Desa setempat.

“Dari awal hilangnya nenek kami itu, hanya dibantu oleh Babinsa Desa Bega, Babinsa Desa Betania dan Polisi Masyarakat (Polmas) serta Babinsa juga di bantu oleg warga yang tinggal di Desa Mapane ini,” ucapnya dengan rasa kecewa kepada pihak kepolisian.

Ia menambahkan, Sebelum di ketahui hilang, salah seorang warga yang juga tinggal di Desa tersebut melihat nenek Hudaya berada di sekitar sungai dan sempat menegurnya.

“Ada warga di Desa Mapane juga, terakhir dia lihat ada di sungai, sempat di suruh pulang kerumah, apa kondisi cuaca pada waktu itu, sementara hujan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Poso Pesisir, IPTU Kukuh, mengungkapkan, sampai dengan saat ini pihaknya masih dalam tahap pencarian, setelah beberapa minggu kehilangan sampai saat ini pihaknya belum dapat titik terang mengenai keberadaan Hudaya. Ditambahkan Kapolsek, selain terus melakukan pencarian,pihaknya juga menunggu informasi dari pihak keluarga.(RIF/AND)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY