100 Hari Pemerintahan DAS,Harapkan Ide Konstruktif untuk Pembangunan

0
138
Bupati Darmin A Sigilipu (foto :dok humas)

POSO KOTA – Pemerintah Kabupaten Poso melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Bupati bersama seluruh jajaran pemerintah dari kepala desa, lurah, camat hingga kepala SKPD yang bertepatan dengan seratus hari kepemerintahan Bupati Darmin A Sigilimpu dan Wakil Bupati T Samsuri, Kamis (25/5) kemarin di aula Torulemba rumah jabatan Bupati.

Dalam rapat perdana ini Bupati mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja seluruh jajarannya juga seluruh masyarakat atas dukungan yang diberikan kepadanya. Rapat kali ini mengangkat tema meningkatkan tata kelola pemerintahan guna mewujudkan masyarakat kabupaten Poso yang Cerdas.

Bupati Poso dalam sambutannya mengatakan, tema tersebut, merupakan impian yang dicita citakan masyarakat Kabupaten Poso kedepannya.

“Tema tersebut sejalan dengan apa yang dicita citakan masyarakat untuk lebih maju, lebih bermartabat dan mandiri yang penuh kedamaian, keadilan dan kesejahteraan untuk menuju kota Adipura, Insya allah,” Kata Bupati.

Lanjut Darmin, peserta yang berpartisipasi dalam Raker ini, dapat memberikan kontribusi yang nyata melalui kegiatan pembangunan juga sosial Kemasyarakatan. Serta mengerahkan pikiran untuk menghasilkan ide-ide yang konstruktif melalui kegiatan pembangunan dan sosial yang terarah, tepat sasaran dan berkesinambungan.

Pada kesempatan itu juga Darmin menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kerjasama yang telah di bangun selama seratus hari kepemimpinannya.

“Genap seratus hari kerja masa pemerintahan saya bersama wakil Bupati Poso T Samsuri, saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepad seluruh jajaran Pemerintah kabupaten Poso bahkan seluruh komponen Masyarakat  atas dukungan yang diberikan,” ucapnya. AND

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY