Pembangunan Fisik Hampir Rampung, Poso City Mall Akan Serap 600 Karyawan

0
1447
General Manager Poso City Mall (PCM) mengajak redaktur senior harian Poso Raya ke tengah pusat perbelanjaan yang hampir rampung ini. Jika beroperasi, pusat perbelanjaan modern ini akan menyerap 600 tenaga kerja.(foto : Rusli Suandi)

POSO KOTA – Sebuah pusat perniagaan bernama Poso City Mall, akan berdiri di jantung kota Poso. General Manager PCM, Khaeruddin menegaskan kehadiran PCM di Poso, merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat bumi sintuwu maroso. Sebab selain akan menyerap ratusan tenaga kerja, juga diharapkan menjadi ikon pengembangan ekonomi.
”Kalau mau hitung-hitungan ekonomi, sebenarnya kita juga bisa bangun di daerah lain. Tapi, kami melihat ada sebuah nilai historis yang menarik di sini. Bagi kami, kehadiran kami lebih dari sekedar bisnis, tapi juga ingin menegaskan kepada dunia, bahwa Poso adalah wilayah peradaban masa silam”, kata Khaeruddin, optimis bisa bersinergi dengan Pemda dalam memajukan Tanah Poso.
Diketahui, Mall yang memiliki luas areal 3,5 hektar itu, diperkirakan pembangunannya akan rampung pada akhir Juli mendatang, sehingga direncanakan pertengahan awal Agustus mendatang sudah bisa beroperasi. “Insya Allah, kalau sudah beroperasi kita bisa serap sampai 600 orang karyawan”, jelas Khaeruddin.
Ditambahkan pula, untuk menciptakan layanan yang memuaskan, selain menyiapkan sarana penjualan dengan aneka jenis barang dan jasa, juga menyediakan sarana bermain anak-anak, karaoke room, dll bentuk pelayananan untuk memanjakan pengunjung. “Pokoknya semua kita siapkan demi memberi pelayanan terbaik, selain pelataran parkir yang luas, Mushallah juga kita siapkan, sehingga pengunjung bisa betah dalam arena Mall”, jelas Khaeruddin sembil mengajak Poso Raya, meninjau Mall yang terletak di ketinggian 4 meter dari jalan raya tersebut. DW

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY