Peredaran Narkotika Marak, DPC PDIP Poso Gelar Tes Urine

0
174
Fredrik Torunde

POSO KOTA – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Poso menggelar tes urine bagi seluruh pengurusnya. Hal itu dilakukan untuk membersihkan partai dari pengguna zat haram itu.
Tes dilakukan oleh BNN Provinsi di kota Palu bertepatan dengan rakerda PDIP baru-baru ini. Ketua DPC PDIP kabupaten Poso, Fredrik Torunde mengatakan tes urine terhadap pengurusnya bukan hanya basa-basi tetapi adalah komitmen partai untuk membersihkan diri, mengingat narkotika sudah merasuki hampir semua kalangan.
“Tes urine yang di laksanakan kali ini adalah bukan sekedar basa basi , tetapi sungguh sangat penting bagi kita semua, mengingat semakin maraknya peredaran narkoba di kalangan masyarakat bahkan telah merambah hingga ke PNS,”kata Torunde.
Markus Lolo, anggota DPRD Poso dari Fraksi PDIP mengetengahkan, bahwa  pencegahan  penyalahgunaan narkoba bukan hanya menjadi tanggung jawab fihak berwajib dan BNN semata tetapi juga penting partisipasi masyarakat untuk mengatasinya.
Fredrik Torunde menghimbau seluruh warga PDIP di kabupaten Poso untuk turut melawan peredaran narkotika dengan membantu aparat kepolisian dan BNNK dilingkunan masing-masing.(sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY