SMK GKST Raih Penghargaan Integritas UN Terbaik

0
239
Kepala SMK GKST Poso Dra. Perinda Pratna Parawi saat memegang penghargaan Integritas UN terbaik di halam Kantor Disdikbud Kabupaten Poso, Senin (2/5). FOTO : FHANDY

POSO KOTA – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) GKST Poso mendapat penghargaan integritas Ujian Nasional (UN) terbaik dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), penghargaan tersebut di sampaikan di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasionala (Hardiknas).
Kabar gembira itu disampaikan Kepala SMK GKST Poso, Perinda Pratna Parawi yang mengungkapkan dirinya tidak menyangka penghargaan intergitas UN terbaik tahun ini diraih oleh sekolah yang dipimpinnya.
“Saya tidak menyangka SMKN GKST ini meraih penghargaan itu, saya juga tidak tahu penilaian yang dilakukan Kemendikbud,” katanya saat ditemui, Senin (2/5) kemarin.
Perinda melanjutkan, hasil yang diraih sekolah yang dipimpinnya itu, merupakan kerja sama warga sekolah, mulai dari persiapan sampai pelaksanaan UN yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu.
“Hasil Terbaik yang di raih sekolah kami itu, tidak lepas dari peran serta warga sekolah, mulai dari persiapan UN sampai pelaksanaannya, dimana persiapan itu terus mendapapat dukungan,” ucapnya.
Ia berharap, penghargaan yang diraih sekolah itu, nantinya menjadi pendorong sekolah untuk lebih baik lagi kedepannya.
“Penghargaan yang kami raih ini, tentunya kami akan terus berusaha untuk lebih baik lagi kedepannya, saya sangat bangga apa yang saat ini diraih oleh sekolah,” katanya dengan rasa bangga atas penghargaan yang di raih sekolahnya itu. AND

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY