Pamona Puselemba, Hardiknas Tidak Semeriah Tahun Lalu

0
143
Sejumlah anggota Kepolisian Sektor Pamona Utara berjaga di lokasi upacara peringatan Hardiknas di lapangan Puselemba, kelurahan Sangele, Pamona Puselemba, Senin (2/5) kemarin. foto : Arjuna

TENTENA – Dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional, kecamatan Pamona Puselemba menggelar upacara bersama yang dilaksanakan di lapangan Puselemba Tentena. Namun bila dibanding tahun sebelumnya, kali ini tidak begitu meriah.
Jumlah peserta yang ikut upacarapun tidak sampai memenuhi lapangan. Beberapa orang guru yang ditemui mengakui perayaan tahun ini tidak semeriah tahun sebelumnya. Namun begitu, sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Pamona Utara terlihat berjaga di sekitar arena upacara untuk mengamankan arus lalulintas mengingat disekitar lokasi banyak kendaraan roda dua yang diparkir.
Perayaan hari pendidikan yang berlangsung secara serentak ini mendapatkan pengamanan dari aparat kepolisian sektor Pamona Utara yang dengan sigap mengatur arus lalulintas di sekitar lokasi perayaan.
Kanit Lantas Polsek Pamona Utara, Ipda Lukas Payung mengatakan pihaknya selalu bersiap mengamankan arus lalulintas kendaraan setiap ada kegiatan yang melibatkan banyak orang. Selain menjamin kelancaran arus kendaraan, kepolisian juga menjaga keamanan dilokasi.(JUN)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY