Tengok Disiplin Pegawai, Wabup Marunduh Lakukan Sidak

0
113
Wabup Morowali Sumisih Marunduh

MOROWALI – Wakil Bupati Morowali, SU Marunduh melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Morowali, Selasa (26/1) sekitar pukul 08.30 Wita. Dalam kegiatannya itu, SU Marunduh didampingi Sekretaris Inspektorat, Azhar  bersama Staf Ahli Bupati, yakni Drs Arsyad Karim dan Drs Umrah A. Rahim.
Dalam Sidak itu, ikut pula staf khusus Bupati Morowali, HM Adzan Djirimu. MSi serta Kabag Humas Buharman L.
Usai melakukan pemeriksaan di beberapa ruang di kantor tersebut, Wabup Marunduh kemudian melanjutkan kegiatannya dengan rapat,  yang dihadiri kepala dinas, sekretaris, para kepala bidang, kepala seksi dan seluruh staf.
Saat melaksanakan Sidak, Wabup Marunduh juga melakukan pengecekan daftar hadir pegawai. Tak hanya itu, ia juga melakukan tanya jawab mulai dari pimpinan instansi sampai dengan staf, mengenai apa yang telah dilakukan setiap hari dalam pelaksanaan tugasnya, selama setahun, dalam  kurun waktu 2015.
Dalam pengarahannya di depan pegawai, SU Marunduh menekankan kedisiplinan. Ia menyerukan  agar kehadiran pegawai dapat diperhatikan. “Masuk kantor  tepat waktu, dan keluar kator sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan,” ujarnya.
SU Marunduh  juga meminta agar seluruh PNS di dinas tersebut mengerjakan tugas-tugas yang diberikan secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. Sehingga tugas dan tanggung jawab pekerjaan yang diberikan dapat  terselesaikan dengan baik, guna terlaksananya pelayanan kepada masyarakat.
“Saya minta kepada seluruh PNS dari dinas ini untuk tetap disiplin dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas. Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal,” pinta SU Marunduh. (BBG)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY