Kadis PPKAD Morowali Dikabarkan Mengundurkan Diri

0
181
Taslim

MOROWALI -Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Morowali, Yusman Mahbub dikabarkan mundur dari jabatannya.Kabarnya mundurnya Yusman Mahbub disampaikan kepada media ini oleh Wakil Ketua II DPRD Morowali, Taslim di ruang Komisi I.
Dikatakannya, kemungkinan mundurnya Kadis PPKAD terkait masalah penyelesaian pembayaran utang daerah pada proyek break water atau yang dikenal dengan “Batu Gajah”. “Kalau kami dari DPRD sih sah-sah saja asal semua persyaratan administrasi dari pihak ketiga harus dipenuhi” jelasnya.
Sementara, anggota DPRD Morowali dari Partai NasDem, Kuswandi mengatakan bahwa informasi mundurnya Yusman Mahbub sebagai Kadis PPKAD tentunya mengundang tanda tanya ada masalah besar apa yang membuatnya mundur. “Saya sangat mengapresiasi mundurnya Pak Yusman, tentunya ada resiko besar yang harus ditanggungnya jika tetap menjabat, dan ini sebaiknya menjadi contoh dari Kadis-kadis lain jika pun sifatnya perintah pimpinan kalau itu merugikan orang banyak, ya tentunya tidak harus dilaksanakan” ungkapnya.
Sedangkan Bupati Morowali,  H Anwar Hafid yang dikonfirmasi via sms mengaku belum mendengar informasi tersebut. “Saya belum tau, belum ada secara resmi” singkatnya.
Tak berbeda jauh dengan Bupati, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Morowali, H Maidzun Ilwan Ridhwan pun tidak memberikan penjelasan akurat mengenai informasi tersebut.
Terpisah, Kadis PPKAD sendiri yang coba dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan tidak dapat dihubungi, dan situasi kantor pun terlihat sepi dari aktifitas.BMG

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY